Selamat datang di website kami www.asuransitakaful.id

Contact Us

Pendidikan Anak

Memberikan pendidikan terbaik bagi sang buah hati merupakan impian setiap orangtua. Pendidikan yang berkualitas dapat menjadi bekal utama buah hati untuk meraih cita-cita, menjemput masa depan yang gemilang.

KANTOR KAMI

Kantor Pusat : PT. Asuransi Takaful Keluarga Graha Takaful Indonesia Mampang Jakarta. Kantor Cabang : Jl. Raya Bogor Km 39.Ruko depok mension no 8 Jakarta 12790 Indonesia Phone : 081275431323 (WA) 081315954333 0818844718 (WA) 087886164520 Email: admin@asuransitakaful.id

Perlindungan Kesehatan

Kebahagiaan hari esok bergantung pada apa yang tengah Anda persiapkan sekarang untuk meraihnya. Dengan menanam benih hari ini, Anda akan menikmati hasilnya esok hari.

Tabungan Pensiun

Kebahagiaan hari esok bergantung pada apa yang tengah Anda persiapkan sekarang untuk meraihnya. Dengan menanam benih hari ini, Anda akan menikmati hasilnya esok hari.

Our Blog

wpid-roti_manis_4-800x576
4
Sep
takaful
No Comments

HIDUP ITU SEPERTI SEPOTONG ROTI

Hidup itu seperti sepotong roti. Berawal dari bagian-bagian tak berarti jika hanya berdiri sendiri. Terigu, telur, mentega, gula, ragi dan lainnya. Tapi ketika itu semua disatukan dan diproses, menjadi kudapan bernilai tinggi. Tantangan pertama yang dihadapi dalah kehidupan roti adalah perlakuan “kasar”. Diaduk, diputar, diremas, dibanting, diuleni terus menerus. Anehnya, perlakuan ini ternyata tidak membuatnya […]

Read More
asuransi kesehatan
27
Jul
takaful
No Comments

MEA DATANG, MAE PERGI

Dari akhir 2015 sampai awal 2016, MEA menjadi topik dikusi yang banyak dibicarakan. Tapi sayangnya, hampir semua bicara secara defensif, “apakah kita sdh siap?” Banyak yang mengkhawatirkan pasar Indonesia yang besar dicaplok asing, ada PRT dari Filipina, tenaga ahli dari Singapura, pekerja dari Thailand, instruktur dari Malaysia, dan lain sebagainya. Kenapa kita tidak bicara strategi […]

Read More
bunga-uang
27
Jul
takaful
No Comments

PLEASE JANGAN ADA BUNGA DI ANTARA KITA

Salah satu yang membedakan antara keuangan konvensional dan keuangan syariah adalah ketiadaan transaksi riba dalam keuangan syariah. Transaksi riba yang paling banyak terjadi adalah membungakan uang. Menganggap uang bisa berkembang dengan sendirinya seiring waktu dengan cara dipinjamkan kepada orang lain. Seseorang yang punya modal besar bisa membungakan uang, dan secara otomatis uangnya bertambah, dan terus […]

Read More
mertua
20
Jul
takaful
No Comments

PERSIAPAN KEUANGAN MENUJU PELAMINAN

“Aisyahnya sih ada, tapi maisyahnya belum” adalah alasan klasik yang sering diungkapkan para bujang ketika ditanya tentang rencana pernikahannya. Bayangan besarnya biaya resepsi sering bikin ciut mereka yang sudah siap menikah. Padahal yang namanya biaya resepsi masih bisa negosiasi bahkan patungan. Justru yang prioritas adalah biaya hidup sesudah menikah, harus bisa mandiri menghidupi sang bidadari. […]

Read More
kerja keras
18
Jul
takaful
No Comments

ASURANSI MELAWAN TAKDIR?

Obrolan ringan selepas dzuhur di mesjid sebelah kantor…. A: Gak mau ah ikut asuransi. Ikut asuransi itu melanggar takdir tau! B: Maksudnya melanggar takdir gimana? A: Ngapain juga asuransi-asuransi segala. Kalau emang udah takdirnya meninggal ya meninggal aja. Jaman dulu juga gak ada asuransi. B: Lah, emang lu pikir dengan ikut asuransi orang gak jadi […]

Read More
uang
18
Jul
takaful
No Comments

CARI DUIT ITU GAMPANG APA SUSAH?

Saat anggaran rumah tangga sudah disusun dengan rapi, masing-masing pos sudah dijatah alokasi dananya, tapi ada saja tambahan-tambahan di luar rencana. Apalagi kalau terkait sama anak. Maklum lah, namanya anak kecil, kadang taunya minta jajaaaan aja, gak mau tau kan uangnya dari mana atau jatahnya berapa. Kalau dalam kondisi tenang sih, kita sebagai orangtua bisa […]

Read More
11
May
takaful
No Comments

5 Cara Memilih Asuransi Yang Tepat

Seperti telah kita ketahui, di Indonesia ada beberapa perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi pendidikan. Seperti perusahaan asuransi Takaful, Allianz, Asuransi Bumi Putera, Manulife, AXA, dan sebagainya. Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, begitu juga berlaku dalam memilih perusahaan asuransi, sebelum Anda memutuskan untuk memilih salah satu dari perusahaan yang telah disebutkan tadi, […]

Read More
Biaya pendidikan
4
May
takaful
No Comments

Cara Menentukan Biaya Pendidikan Buah Hati Anda

Seperti telah kita ketahui, di Indonesia ada beberapa perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi pendidikan. Seperti perusahaan asuransi Takaful,asuransi Prudential, Allianz, Asuransi Bumi Putera, Manulife, AXA, dan sebagainya. Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, begitu juga berlaku dalam memilih perusahaan asuransi, sebelum Anda memutuskan untuk memilih salah satu dari perusahaan yang telah disebutkan […]

Read More
Cara Mempersiapkan Uang masuk Pendidikan Anak
2
May
takaful
No Comments

Cara Mempersiapkan Uang masuk Pendidikan Anak

Uang masuk pendidikan sudah selayaknya diperhitungkan mulai sekarang ini, karena kenaikan Uang masuk pendidikan dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi adalah suatu hal yang pasti dan jumlahnya sangat beragam antara sekolah yang satu dengan yang lain. Tabungan yang susah payah kita kumpulkan setiap bulan rasanya nilainya masih terlalu kecil jika dibandingkan dengan besarnya Uang masuk […]

Read More
Memilih Asuransi untuk Balita
1
May
takaful
No Comments

3 Tips Jitu Memilih Asuransi untuk Balita Anda

Memilih asuransi yang tepat bagi si buah hati Anda adalah sebuah langkah yang bijak bagi setiap orang tua untuk mempersiapkan masa depan anaknya. Dalam artikel kali ini, kami akan berusaha untuk berbagi tentang pernak-pernik dunia asuransi, yang bisa menjadi referensi sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan produk asuransi untuk anak Anda nantinya. Setiap orang tua yang bertanggung jawab tentunya mereka […]

Read More